Spesies Ikan paling mahal di Dunia

See the source image

 

Ikan termahal di Dunia berikut ini adalah ikan yang sangat jarang ditemukan bahkan susah ditangkap, dan dapat dibilang hanya para Sultan/Orang kaya saja yang dapat membeli ikan ini.
Tak tanggung-tanggung harga ikan ini bisa dibandrol seharga miliaran rupiah harga yang snagt fantastis unutk seekor ikan hias, bukan? .
Selain menghilangkan stres memelihara ikan dapat memlihara kesehatan kita seperti menenangkan pikiran yang baik  bagi para penderita domensia dan juga baik untuk perkembangan anak.
Bagi para kolektor ikan dan pencinta aquascape yang mempunyai duit yang sangat banyak dapat membeli ikan ini.
Kebiasaan merawat ikan ini tak hanya membuat ruangan indah tetapi juga membuat ruangan kita beraneka ragam, dengan memakai lampu dan akuarium yang sangat mahal akan menambah kecantikannya, dan jika kamu ingin memiliki salah satu dari spesies ini kamu harus menyiapkan kocek yang cukup banyak untuk mendapatkannya.
Berikut adalah jenis-jenis ikan yang dapat termahal didunia hingga saat ini sebagai berikut:
  1. IKAN PARI AIR TAWAR
See the source image  Jenis Ikan termahal di dunia  yang pertama adalah ikan pari air tawar, jika kalian menyangka ikan pari hanya dapat di konsumsi saja kalian salah besar, karena ikan pari air tawar dapat di pelihara di akuarium, jenis  ini biasanya berenang di area dasar dari akuarium, ikan ini termasuk ikan dengan harga termahal yaitu berkisar sekitar USD 100.000 dollar atau seharga Rp. 1,4 miliar.

 

2. Bladefin Basslet
See the source image  Jenis ikan termahal selanjutnya adalah ikan Bladefin Basslett  ikan ini dibandrol dengan harga USD  10.000 dollar atau 142 juta rupiah.
Ikan termahal didunia ini dikenal memiliki warna yang sangat menawan, dan ciri khusus dari ikan ini adalah memiliki  4 warna yang ada di tubuhnha yaitu biru, putih, hitam, dan kuning, hal ini yang membuat ikan ini sangat mahal dan cantik,
Ikan ini juga hidup di air laut yang dalamnya 565 kaki di bawah permukaan laut.
3. Neptune Grouper
See the source imageJenis ikan termahal selanjutnya adalah ikan Neptune Grouper dengan harga jual mencapai USD 6.000 dollar atau sekitar 85 juta rupiah,
Ciri utama dari ikan ini adalah berwarna kuning menyala bercorak putih dan hitam  serta memiliki sirip yang sangat indah maklum saja kita harus menyiapakan kocek yang sangat banyak.
4. Peppermint Angelfish
See the source imageIkan yang satu ini merupakan ikan yang termasuk dalam kategori ikan termahal di dunia dengan harga berkisar sebesar USD 30.000 dollar atau sekitar 428 juta rupiah per ekor!,
Jika tak mampu untuk membelinya kamu pun dapat menyaksikannya secara langsung keindahan dan keunikan ikan mahal ini di akuarium Waikiki, Honolulu, Hawaii. Ikan ini memiliki corak berwarna merah dan garis putih.
Gimana apakah kamu tertarik untuk mengoleksinya?
5. Masked Angelfish
See the source image Ikan hias ini pun banyak diburu karena warnanya yang sangat cantik , ikan ini dibandrol dengan harga USD 20.000 dollar atau atau sekitar 285 juta. Berbeda dengan jenis ikan hias pada umumnya yang dipenuhi dengan corak dan warna yang berbeda-beda dengan campuran biru tua dan biru muda serta warna kuning.
Mata dari masked angelfish berwarna hitam bulat dan mempunayi garis bulat di pinggir berwarna kuning,
Ada satu lagi yang membuat ikan ini sangat bagus di akuarium jika akuarium menyala dan ruangan gelap ikan ini seperti menyala dalam gelap jadi semakin indah bila dipandang
6. Platinum Arowana
See the source image Kamu pasti sudah familiar dengan ikan yang satu ini namanya adalah ikan Platinum Arowana ikan ini juga banayak diburu oleh para kolektor karena warna putih polos yang sangt indah di sekeliling tubuhnya,  namumikan ini bukan sembarang ikan harganya berkisar sekitar USD 400 ribu atau Rp. 5,6 miliar.
Selain karena warnanya yang mengagumkan dan telihat elegan, ikan hias jenis ini pun sulit dikembangbiakan di penangkaran.
Jika kau hendak memelihara harus menyiapkan kocek yang banyak untuk mendapatkan ikan ini.

 

7. Koi
See the source image
Siapa yang tidak kenal ikan ini? ikan ini di Indonesia sangat terkenal dan sangat dicari oleh para kolektor namanya adalah ikan koi, ikan ini merupakan ikan yang berasal dari negara sakura yaitu Jepang.
Corak dari ikan ini memiliki warna hitam putih dan orange berkisar sekitar USD1,8 juta
Itulah ikan-ikan dengan harga para sultan / orang kaya woww, apakah kalian tertarik membelinya
BACA JUGA:Sunting Pos ‹ infoikanterbaru — WordPress

Author: admin