Rekomendasi minyak ikan terbaik

See the source image
Minyak ikan adalah suplemen makanan yang dikonsumsi oleh kebanyakan manusia, minyak ini mengandung asam lemak omega 3,
jika kamu jarang sekali memakan ikan dapat mencoba mengkonsumsi minyak ikan untuk memenuhi kebutuhan asam lemak omega 3 yang dibutuhkan oleh tubuhmu.
Dan disarankan sebelum mengkonsumsi minyak ikan kamu harus berkonsultasi dahulu ke dokter untuk mengetahui takaran dan anjuran minumnya, pastikan juga minyak ikan yang kamu beli sudah teruji kinis dan halal.
Inilah rekomendasi minyak ikan terbaik yang dapat kamu konsumsi setiap hari dirumah,
  1. Nordic Naturals DHA Xtra Omega-3 Fish Oils
See the source image

Nordic Naturals DHA Xtra Omega-3 Fish Oils adalah merek suplemen minyak ikan yang mengandung DHA tinggi untuk mendukung fungsi kognitif. Secara total, salah satu merek minyak ikan terbaik ini mengandung 1.660 miligram asam lemak omega-3.

Nordic Naturals mengklaim bahwa produknya ini dapat menyehatkan otak dan sistem saraf. Jika kamu tidak menyukai rasa minyak ikan, kamu tidak perlu khawatir karena Nordic Naturals DHA Xtra Omega-3 Fish Oils hadir dalam rasa stroberi.

Perlu diingat, setiap orang memiliki kebutuhan asam lemak omega-3 asam eicosapentaenoic (EPA) dan asam docosahexaenoic (DHA) yang berbeda-beda. Oleh karena itu, sebaiknya kamu pilih merek minyak ikan terbaik yang mengandung setidaknya 300 miligram EPA dan DHA per porsinya seperti Nordic Naturals DHA Xtra Omega-3 Fish Oils ini.

Produk minyak ikan yang terbuat dari sarden dan teri liar ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp419.081.

2.  Blackmores Odourless Fish Oil 1000
See the source image Tidak semua orang menyukai bau dari minya ikan, jika kalaian adalah salah satunya,
Anda dapat mencoba Blackmores Odourless Fish Oil 1000 yang sama seklai tidak berbau amis, karena minyak ikan ini banak mengandung melon dan vanilla tinggla Anda yang memilih lebih suka aroma apa.
Blackmores Odourless Fish Oil 1000 terbuat dari ikan kembung, teri dan sarden yang berasal dari laut dengan itu kandungan merkuri dari ikan ini sangat sedikit, selain dari pada itu, minyak ikan yang satu ini sudah diuji klinis kesehatannya dan kebersihannya.
Blackmores Odourless Fish Oil 1000 juga mengklaim bahwa produknya bisa mendukung kesehatan jantung dan kardiovaskular. Klaim ini juga didukung oleh sebuah riset yang menyatakan bahwa minyak ikan dapat meningkatkan kolesterol baik (HDL) dan menurunkan trigliserida hingga 15-30 persen. Tidak hanya itu, minyak ini juga mampu mencegah munculnya plak yang dapat menyebabkan pembuluh darah mengeras.
Untuk anak 2-12 tahun, Blackmores Odourless Fish Oil 1000 dapat dikonsumsi sebanyak 1 kapsul saja sehari. Sementara itu, orang dewasa boleh meminumnya sebanyak 2 kapsul sehari setelah makan.
Blackmores Odourless Fish Oil 1000 berisi 200 kapsul dapat kamu beli dengan harga mulai dari Rp277.500..
3. Moller’s Cold Liver Oil
See the source image Tersedia dalam varian rasa alami ,  apel, dan lemon, Moller’s Cold Liver Oil adalah salah  satu minyak ikan terbaik yang dapat kamu coba.
Selain Mengandung asam lemak omega-3 Moller Cod Liver Oil juga mengandung berbagai nutrisi lainnya, seperti vitamin A dan D
unutk mencaga sistem imun serta vitamin E unutk menjaga sel dari stres oksidatif.

Vitamin A yang dikandung Möller’s Cod Liver Oil juga bisa berkontribusi dalam perkembangan mata dari janin. Penelitian juga membuktikan, orang yang kekurangan asam lemak omega-3 memiliki risiko penyakit mata yang tinggi. Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk mengonsumsi minyak ikan secara rutin untuk mencegah penyakit mata.

Kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp400.000 untuk mendapatkan salah satu merek minyak ikan terbaik ini.

4. Puritan’s Pride- Tripel Omega 3,6,9
See the source image Jika asam lemak omega 3 saja tidak cukup Anda dapat mencoba Puritan’s pride Omega 3,6,9.
Alasannya suplemen ini juga mengandung asam lemak omega 6 dan 9.
Asam lemak Omega 6 dapat memberikan  tubuh energi yang cukup,  sedangkan omega asm lemak 9 mengandung meninkatkan sensitivitas insuling dan mengobati penyakit radang.

Tidak hanya itu, salah satu merek minyak ikan terbaik ini juga memiliki kandungan minyak flax dan borage. Hebatnya, tidak ada kandungan pewarna buatan, perasa, atau pemanis di dalam Puritan’s Pride – Triple Omega 3, 6, 9.

Untuk membawa pulang Puritan’s Pride – Triple Omega 3, 6, 9, kamu harus merogoh kocek mulai dari Rp239.900.

5. Nutrimax Omega 3 Pro
See the source imageNutrimax Omega 3 Pro mengklaim bahwa produknya mengandung asam lemak omega-3 EPA dan DHA  yang 1,5 kali lebih tinggi  dibandingkan produk minyak ikan lainnya di pasaran.
Merek minyak ini juga mengandung vitamin E dengan kadar yang disarankan unutk menjaga kesehatan pembuluh darah dan mencegah oksidasi LDL.
beberapa keunggulannya adalah:
–  Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah
– Menormalkan kadar kolesterol dan trigliserida
– Meningkatkan daya tahan tubuh
-Melancarkan sirkulasi darah
– Menjadi fungsi kognitif
– Menjaga kesehatan persendian
Nutrimax Omega 3 berisi 30 kapsul dapat dibeli dengan harga mulai Rp. 225.000
Nah begitu itulah jenis-jenis minyak ikan terbaik dan untuk kesehatan, jangan lupa sebelum kita konsumsi berkonsultasilah ke dok
Baca Juga:Sunting Pos ‹ infoikanterbaru — WordPress

 

Share:

Author: admin