INSPIRASI AQUARIUM MINIMALIS

Inspirasi Aquarium Mini

Gambar aquarium mini ikan hias yang semakin diminati dengan berbagai jenis. Para pecinta ikan hias yang tidak memiliki lahan yang sempit seperti ruang kantor maupun kamar kos atau apartemen.

Apalagi untuk kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus akuarium yang besar, maka akuarium mini menjadi salah satu solusinya. Ditambah saat ini semakin beragamnya pilihan akuarium mini yang semakin kreatif dipasaran dengan harga yang baragam.

Memilih Jenis Aquarium Mini

Aquarium mini tetap bisa menunjang kegemaran kamu untuk memelihara beragam jenis ikan hias, tentu dengan daya tampung yang terbatas. Meski begitu aquarium mini masih memberikan sisi keindahan dalam ruangan yang mampu mencuri perhatian, sehingga ruangan tampak lebih dinamis.

1. Aquarium mini lampu LED

Keterangan :

  • FILTER AIR : bagian bawah dilengkapi dengan filter untuk menyaring kotoran ikan dan memudahkan bakteri baik untuk hidup sehingga kualitas air selalu terjaga bersih dan jernih.
  • LAMPU LED : terdapat 5 warna (1) putih (2) merah muda (3) biru muda (4) unggu (5) biru tua. Terdapat Timer untuk mengatur waktu sehingga lampu akan mati sendiri sesuai dengan waktu yang disetting. Selain itu kecerahan lampu juga bisa di sesuaikan dengan kondisi ruangan Anda.
  • STORAGE : terdapat rak mini di dasar akuarium sehingga Anda dapat menyimpan barang-barang kecil yang sering anda gunakan di rak tersebut sehingga meja selalu kelihatan rapi dan bersih.
  • VAS BUNGA : terdapat vas bunga di atas akuarium dan dapat digunakan sebagai wadah untuk menaruh bunga hidup atau untuk menanam beberapa jenis tanaman air.

Untuk anda yang ingin menambahkan aquarium mini di rumah atau di kantor anda dan tidak memiliki banyak ruang kosong serta ingin perawatan yang mudah, ada lima langkah filterisasi yang dapat anda coba untuk melindungi air agar tetap jernih, bebas dari toksin bekas pakan ikan dan anda bisa mencoba aquarium jenis ini untuk melengkapi ruangan anda.

2. Aquarium Dengan USB

sumber : www.bukalapak.com

Aquarium ini berisi:

  • Mini Aquarium: Memiliki bentuk yang kecil hanya 220 x 110 x 145 mm. Cocok untuk diletakkan di meja.
  • Digital Display: Terdapat digital display pada bagian samping aquarium, digital display ini menampilkan informasi seperti tanggal, jam, hari, kalender, dll.
  • USB Powered: Ditenagai dengan USB sehingga hemat energy. Cukup mencolok aquarium ini ke laptop/PC Anda dan aquarium ini sudah bekerja.
  • Water Pump and Desk Lamp: Pompa air untuk menyaring air agar tetap bersih dan tahan lama. Desk lamp untuk.

Aquarium mini dengan USB kini bukan menjadi hal yang aneh lagi. Fitur ini cukup menarik sebab anda bisa mencolokkan kabel USB ke laptop atau PC untuk memberikan tenaga pada aquarium tersebut. Beberapa fitur lainnya adalah tempat alat catat, desk lamp, pompa air dan lainnya. Bahannya sendiri dari plastik, dengan monitor LCD untuk menunjukkan tanggal, hari, temperature, alarm, dan juga timer.

3. Aquarium bentuk trapesium

aquarium mini
sumber : Pinterest.com

aquarium mini trapezium adalah pilihan anda selanjutnya. Opsi ini sangat bagus untuk anda yang ingin mencoba bentuk aquarium yang baru. Apalagi, terdapat sinar yang terpancar dari dasar aquarium yang membuatnya tampak cantik dengan batu-batu transparan.

Aquarium ini bisa digunakan dengan menggunakan baterai 3AA atau discharge dengan menggunakan kabel USB mikro.

 

 

 

sumber : http://www.ikan.info

baca juga : http://klasemenligajerman.com/

Author: admin