Depot Fish Terfavorit di Jakarta

See the source image
Restoran Seafood yang selalu ramai di Jakarta selalu ramai pengunjung, banyak orang menyukai seafood atau makanan laut. Walaupun beberapa mungkin tidak begitu suka dengan makanan laut, tapi rata-rata masyarakat Jakarta banyak yang menyukainya, sebagaimana orang sudah tahu bahwa ikan laut sangat bergizi dan mengandung banyak protein.
Hanya saja, tidak semua ikan laut mudah diolah, Nah beberapa retoran seafood di Jakarta mengerti cara memasak makanan sea food yang enak.
Restoran seafood terfavorit di Jakarta yaitu:
  1. Bandar Djakarta 
See the source image
Restoran di Jakarta berikut menyediakan beragam makanan laut segar. dengan tampilan berkonsep pasar ikan, jenis-jenis hidangan pun bermacam macam ada yang berkuah, goreng, atau bakar.
Tempat yang cozy akan membuat anda akan semakin menikmati suasana dan juga menyantap makanan anda dengan lahap.
Yang menarik dari bandar Jakarta ini adalah  di pesisir pantai yang terlihat pemandangan yang indah.
2. Seafood Wiro Sableng 212
See the source image
Para pecinta makanan laut harus berkunjung ke restoran seafood di Jakarta berikut yaitu Seafood Wiro Sableng 212. Nama tersebut diambil dari cerita rakyat yang populer di zamannya. Konsep tersebut menjadi daya tarik pelanggan yang datang untuk memesan makanan laut di restoran tersebut.
Yang menggugah selera adalah kepiting dengan lada hitam. Sajian kepiting ini dimasak dua kali. Kepiting akan dibakar terlebih dahulu, lalu di lanjutkan pada proses penggorengan. Ini membuat kondisi daging kepiting terasa empuk dan cangkang kepiting lebih mudah dibuka.
Selain itu, harga seafood di restoran ini sangat terjangkau. Namun, harga-harga masakan tersebut tidak tercantum dalam menu makanan. Oleh karena itu, pastikan anda menanyakan kepada mereka harga makanan dari setiap menu yang ingin anda pesan, sehingga anda tidak khawatir jika tagihan melonjak.
3. Seafood City

Seafood City

adeknakemal.blogspot.com

Restoran berikut merupakan restoran yang juga dikelola oleh Bandar Djakarta. Restoran seafood ini memiliki konsep yang tidak jauh beda dengan Bandar Djakarta. Sajian makanan laut dan tempat yang sangat dekat dengan pantai membuat anda semakin menikmati waktu makan anda bersama keluarga, pasangan, atau kolega anda.
Makanan laut yang disajikan merupakan jenis makhluk laut yang berkualitas. Makhluk laut ini diambil dari beberapa negara, seperti Alaska, Kanada, Australia, Korea Selatan, dan Indonesia sendiri.
Pengalaman terbaru saat anda menikmati makanan anda adalah bangunan restoran ini dibangun di atas dermaga seluas 1.500 meter persegi. Pengalaman bersantap anda semakin menyenangkan dengan suasana terbaru di restoran tersebut.
4. Santai Malam 1001 Seafood

Santai Malam 1001 Seafood

adeknakemal.blogspot.com

Restoran seafood di Jakarta berikutnya adalah Santai Malam 1001 Seafood. Restoran berikut layak menjadi restoran seafood yang memiliki cita rasa yang lezat. Restoran tersebut terletak di Kelapa Gading. Sajian makanan laut hadir dengan berbagai rasa. Menu yang disajikan juga beragam. Namun, pastikan anda menanyakan harga pesanan Anda karena anda tidak akan menemukan kisaran harga di dalam menu.
5. Layar Seafood

Layar Seafood

eatandtreats.blogspot.com

Restoran seafood berikut berasal dari Surabaya tetapi terkenal di Jakarta, Layar Seafood. Makanan lautnya terkenal segar. Restoran ini pertama kali membuka cabangnya di Jakarta, tepatnya di Jakarta Barat.
Restoran Layar Seafood memiliki tampilan interior ruangan yang berkelas dan sangat elegan. Namun, harga masakan laut di restoran tersebut sangat terjangkau. Anda yang suka dengan makanan laut wajib hadir dan menikmati seafood di restoran ini.
6. The Holy Crab

The Holy Crab

bali-indonesia.com

Restoran makanan laut yang tidak kalah lezat rasanya yaitu the Holy Crab. Sajian restoran ini sangat unik. Anda hanya akan menikmati makanan kepiting anda dengan tangan Anda. Mereka akan menyediakan sebuah tempat dengan meja yang telah diberi semacam plastik sebagai tempat anda menyantap kepiting nanti.
Cara penyajian ini terinspirasi dari restoran seafood di Louisiana. Restoran tersebut menyajikan berbagai makanan laut, seperti udang atau kepiting lalu dimasak dengan cara tradisional dan kemudian disajikan di atas meja yang telah dibalut plastik.
Kepiting tersebut disajikan dengan berbagai saus yang panas, lemon, dan garam. Pengalam baru dalam menyantap makanan laut berikut membuat anda semakin menyukai masakan laut.
7. Restoran Jun Njan

Restoran Jun Njan

junnjan-seafood.com

Restoran berikut merupakan restoran yang berasal dari Cina. Seafood yang disajikan dengan cara tradisional. Lokasi restoran ini terletak di Tanjung Priok dan telah berdiri sejak 1959. Banyak orang menyukainya karena Jun Njan merupakan restoran seafood Cina terbaik di Jakarta. Sekarang, outlet restoran ini telah tersebar dengan 14 cabang di seluruh kota.
8. Kepiting Cak Gundul

Kepiting Cak Gundul

titofebrian.com

Restoran berikut merupakan restoran cabang Pasuruan, Jawa Timur. Restoran seafood yang sangat populer di kalangan pecinta seafood. Rasa kepitingnya yang paling favorit menjadi incaran banyak orang. Masakan yang paling populer adalah Kepiting dengan saus mentega. Kepiting ini dimasak dengan saus margarin dan Worcestershire atau disajikan dengan asam dan manis. Yang menarik adalah ukuran kepiting tersebut sangat besar.
9. The Manhattan Fish Market

The Manhattan Fish Market

thehalalfoodblog.com

Sebuah restoran yang unik terinspirasi dari sebuah pasar ikan di daerah Brooklyn, jalan Fulton. Selain itu, tampilan restoran seafoof ini meniru nuansa New York dengan dekorasi batu bata di mana-mana.
Makanan lautnya dihidangkan dengan gaya nuansa tempat tersebut.
Sajiannya membuat anda akan terhibur karena seafood yang dihidangkan sangat unik. Mereka memasaknya tepat di depan anda. walaupun sebagian berada di dapur, tetapi keunikan memasak di depan pelanggan memberikan pengalaman baru bagi mereka. Anda pasti menginginkannya juga.
Porsi setiap makanan sangat cukup untuk membuat anda kenyang. Sajian seafood di restoran ini membuktikan anda dapat merasa puas dan lahap menyantap masakan.
10. Sulawesi

Sulawesi

backpackerjakarta.com

Sebuah restoran seafood asal Sulawesi berdiri sejak 1988. Awalnya, restoran ini bernama Aroma Labakkang. Kemudian, seiring perkembangan, restoran ini diganti namanya menjadi Rumah Makan Sulawesi. Restoran ini melayani pelanggan yang berasal dari kelas sosial menengah ke atas. Selain itu, restoran ini menampilkan suasana yang sangat berkelas dan elegan.
Menu special hidangan laut restoran ini berasal dari ikan laut dalam yang segar, seperti sukang, kudu-kudu, kuwe dan lain-lain. Semua ikan tersebut langsung diambil dari laut Sulawesi. Penyajian seafood tersebut menggunakan saus atau bumbu yang telah dilestarikan secara turun temurun oleh keluarga mereka selama beberapa dekade. Selain itu, sajian hidangan laut tersebut ditemani dengan 12 pilihan sambal yang segar buatan sendiri sebagai pelengkap makanan.
11. Saung Greenville

Saung GreenvilleSaung Greenville

loveindonesia.com

Restoran seafood di Jakarta berikutnya adalah Saung Greenville. Di Jakarta Barat, Saung Greenville menawarkan hidangan laut yang baik dan lezat. Harganya pun sangat terjangkau. Masakannya merupakan kombinasi masakan Indo-Cina. Sajian kombinasi ini mudah ditemukan di berbagai restoran seafood di kota Jakarta lainnya.
Sekarang, Saung Greenville tampil dengan tempat dan suasana yang baru. Tampilan interior yang modern menjadikan lokasi restoran tidak pernah sepi pembeli. Selain itu, menu favorit restoran ini adalah kepiting lada hitam pedas dan varian masakan laut lainnya.
Baca Juga :Sunting Pos ‹ infoikanterbaru — WordPress

 

Share:

Author: admin